Skip to main content

Surat cinta untuk teman sehidup sesurga

Halo lelakiku ❤
Bosen gak sama aku? Cape gak? Sebel gak?
Please jawabnya enggak aja yaaa mas. Karena kita bakalan terus bersama sehidup sesurga *eaaa*

Mas... Eh panggilnya pake panggilan sayang aja kali yaa... Biar romantis 😅 kalo panggil mas, nanti dikira manggil kang jualan 😝

Botakku sayang...
Aku yakin sih kamu baca ini "surat cinta" pasti biasa aja. Bahkan nanti abis baca kamu pasti cuma komentar "apaan sih bini gue"
Tapi gapapa lah yang... Ya kamu kan emang gitu orangnya 😌

Yang... Terimakasih yaa tetap bertahan sama aku sampai detik ini
Yaa walopun aku sering nyebelin dan sering mengulangi kesalahan yang sama lagi, lagi dan lagi
Kalo kata kamu "kamu kan kepentok dulu baru sadar"
Yaaa berkali-kali aku kepentok. Berkali-kali juga Kamu sabar dan tetep bantu aku buat sadar lalu bangun lagi

Yang... Beberapa bulan terakhir ini berat ya. Berat banget sih buat aku heheheh
Rasanya mau nangis bombay, tapi malu sama Senja. Tapi ya kemarin akhirnya nangis sih ya 😜
Beberapa bulan ini kayanya jadi titik terendah buat kita
Naik turun emosi, naik turun mood dan naik turun keimanan juga rasanya ikut serta mewarnai beberapa bulan ini ya
Tapi kamu hebat yang. Kamu gak pernah ngeluh sama aku dan aku salut akhirnya kamu menyerah dan balik sama allah lagi hehehe
Aku bangga sama kamu
Sekian tahun aku kenal kamu... Ini saat kedua kamu kembali sama allah swt.
Saat dimana kamu percaya lagi. Kalo semua yg ada didunia ini sudah diatur sama sang maha pencipta
Dan yang paling penting kamu menyadarkan aku akan hal itu mas
Kamu ingetin aku bahwasanya semua yg kita lakukan, sekeras apapun. Tapi kalo allah swt. Belum kasih izin, ya hasilnya gak maksimal
Dan kamu juga ingetin aku buat berdamai sama keadan
Gak mudah. Tapi kamu temenin aku terus sampai semua rasanya mudah

Aaah... Maafin aku yg beberapa waktu pernah menyalahkan keadaan dan mungkin aku juga menyalahkan kamu mas
Maaf juga karena beberapa waktu dingin banget sama kamu hehehe

Mas botakku sayang
Ini surat cinta penting gak penting sih
Dan kayanya kamu udah tau semua isinya hahaha
Tapi kamu harus tau. Ini penting banget!!!

AKU JATUH CINTA SAMA KAMU... LAGI hahahahaha

Ketika sudah berdamai dengan diri sendiri. Rasa cintanya makin-makin
Yaaa kamu sadar lah yaaa... Wong aku gak mau ditinggal bentar juga wakakaka

Tetap jadi lelakiku yang taat beribadah ya mas
Lelakiku yang takut sama allah swt.
Lelakiku yang care dan sayang sama anak istri
Pokoknya tetap jadi mas harun yang sekarang. Jangan berubah!

I love you 😘❤

Comments

Popular posts from this blog

Day 6 - Komunikasi Produktif

Memasuki hari ke 6 di tantangan 10 hari komunikasi produktif Udah beberapa hari jaringan provider ngaco, bukan lagi gak ada koneksi internet, tapi gak ada signal 😣 Lalu dilanjutkan dengan mood yang berantakan 😥 jangankan mau ngetik panjang lebar, cek chat di whatsapp aja males banget Alhamdulillah hari ini mood membaik dan provider sudah sembuh Mari melanjutkan tantangan 10 hari yang tertunda 😌 🐰🐰🐰 Mohon maaf sebelumnya, foto kali ini agak fulgar 😩 Beberapa hari ini timbul bentol-bentol ditubuh senja, random gitu si bentolnya Awalnya kecil, karena gatel dan digaruk akhirnya si bentol makin melebar dan jadi ada dimana-mana gitu Ini terakhir semalam. Bentol sedikit digaruk dan akhirnya jadi sebadan gitu 😭 Sedih lihatnyaaaa 😭😭😭 Awalnya kita pikir ini alergi. Pencetusnya dicurigai dari udang rebon atau paru sapi. Keduanya kita stop, tapi ternyata masih timbul Ternyata ini reaksi kalo Senja gerah kringetan 😭 langsung aja deh muncul bentol

Weekendlist - Ulang Tahun Komunitas Homeschooler Depok

Selamat ulang tahun KERLAP yang ke 4 tahun 🎂🎂🎂🎂 Apa sih kerlap? Kerlap itu salah satu komunitas homeschooling yang ada di Depok Sejak memutuskan untk homeschooling Senja, jadilah aku bergabung bersama keluarga Kerlap Kegiatan Kerlap sendiri sangat banyaaakkk dan ini salah satu kegiatan tahunannya Merayakan Ulang tahun Kerlap dengan penuh suka cita ❤ Acara sederhana namun melekat erat dihati juga pikiran daaannn... Acara ini bertabur makanan hihihi Makanan dari potluck, banyak jenisnya dan rasanya yum yum yuuummy 😍 Minggu lalu udah sounding Senja "hari sabtu nanti Kerlap ulang tahun dan kita harus kesana, jadi Senja harua bangun pagi biar gak telat" Anaknya mengangguk tanda mendengarkan, tapi belum mengerti nih hihihi 2 hari sebelum acara dimulai, Senja bilang "mom, besok aku mau ke uang tahun loh... Ulang tahun kaka zha" Karena emaknya ini belum ngeh, jadi dibilang lah kalo ultah kaka zha itu bulan mei Lanjut dihari berikutnya masih ter

Nhw 8 : Misi Hidup dan Produktivitas

Pagi seniiiinnn... Sudah masuk minggu ke 9 dan eke baru ngerjain NHW 8 😅 Entah kenapa Senja hanya bisa diajak kerja sama dipagi hari, hari senin 😄 Oke lanjut nhw 8 ya mak... A. Ambil salah satu aktifitas yang sudah teman tulis dikuadran SUKA dan BISA (NHW 7) Dikuadran S&B aku tulis 8 poin, mari kita ambil salah satu... Ambil yg mana yaaa 😆 Ambil poin "BERJUALAN" sepertinya pas... 🍃🍃 B. Setelah ketemu satu hal, jawablah pertanyaan "BE DO HAVE" ⬇⬇⬇ 🍒 BE (ingin menjadi apa?) Ingin menjadi dasterpreneur yang bisa memotivasi banyak orang --- Sedikit cerita boleh ya mak... Sejujurnya ingin sekali menjadi doula persalinan. Kenapa? Karena melihat kasus persalinan di Indonesia yg lebih banyak kata "takut" dari pada action memberdayakan diri Tapi menjadi doula perlu belajar dan itu gak murah 😄 Jadi... Mari kita kumpulkan lembaran dollar dari DASTERPRENEUR dulu 😆 🍒 DO (ingin melakukan apa?) Sampai saat ini masih memantapkan untuk produk